Home » » Kepuasan Seks Pasutri

Kepuasan Seks Pasutri

Thursday, October 9, 2014 0 comments
Seks Energies hadir untuk mengingatkan pasangan suami isteri, bahwa ada sesuatu yang terkadang tidak pernah terpikirkan oleh mereka akan erti penting kepuasan pasangannya dalam hubungan intim diantara mereka.

Dalam hal ini Seks Energis sangat menyarankan dan atau menganjurkan bagi pasangan suami isteri supaya mereka benar benar memperhatikan setiap kali mereka melakukan hubungan intim bisa memuaskan pasangannya atau tidak.

Sudah bukan rahasia lagi banyak perceraian antara suami isteri yang disebabkan kerana tidak adanya kepuasan  dalam urusan seks. Ketika rasa tidak puas memuncak maka seringkali terjadi isteri punya PIL, suami punya WIL. Bahkan melakukan jajan sembarangan mencari kepuasan yg dia tidak dapatkan dari isterinya.

Dalam hal upaya memberi kepuasan pada pasangan kita terkadang juga terkendala oleh pola hidup  dan sikap tertutup saat ada masalah.Yang seharusnya kita mampu menyingkirkan keegoisan,  bijaksanalah dalam menanggapi keluhan  pasangan kita. Jangan malah ditanggapi sebagai suatu dakwaan atau ponis yang memberatkan sehingga bukan solusi yang muncul malah emosi yang timbul.

Peliharalah organ intim dengan baik.Untuk isteri, jangan anggap angin lalu bila ternyata mengalami gangguan keputihan. Segeralah keluar dari masalahnya. Dengan organ intim yang harum dan kesat  tentu akan menambah gairah suami untuk melakukan hubungan badan.

Suami dengan ketahanan yang prima sehingga mampu tahan lama melayani kemauan istrinya sampai berkali-kali,  begitu gagah perkasa, tidak malah  sebaliknya belum apa apa  sudah KO. Untuk itu masalah ejakulasi dini jangan dianggap mudah. Jika tidak segera mencari solusi untuk menanganinya, maka jangan harap nikmat seks kehidupan pasutri akan harmonis.
Tolong Dermakan Klik Nuffnang Anda Dibawah...Terimakasih

0 comments:

Post a Comment